Minggu, 03 November 2013

Introduction

Haiii

Nama saya Arini Kusumadewi, sekarang saya sedang melakukan studi di Unika Atmajaya, semester 5.  Saat ini saya diberi tugas dari mata kuliah Komunikasi Bisnis untuk membuat blog. Dalam blog ini saya akan membahas mengenai passion saya, yaitu dibidang memasak. Semoga blog ini bisa memberi inspirasi kepada kalian semua yang membaca.

Selamat membaca !




















Segala sesuatu tidak akan berarti jika tidak dilakukan dengan sepenuh hati. Begitu pun dengan sebuah resep. Resep hanyalah sebuah paduan bagaimana kita dapat menciptakan suatu hal yang belum pernah kita lakukan sebelumnya. Tetapi resep itu nantinya akan menjadi bernilai, apabila dikerjakan dengan sepenuh hati. 

Memasak merupakan passion saya. Walaupun sederhana, tetapi apabila semua dikerjakan secara sungguh-sungguh, maka sesuatu yang sederhana akan menjadi sesuatu yang istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar